Menyambut Bulan Puasa Kejari Batam Adakan Siraman Rohani untuk Seluruh Pegawai

Selasa, 21 Maret 2023
Bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Batam Sasana R.Soeprapto
Telah dilaksanakan kegiatan Siraman Rohani serta doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah.
Kegiatan tersebut diikukti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Para Kasi dan kasubag, Para Jaksa serta seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Batam.

Kegiatan Siraman Rohani ini turut menghadirkan Ustadz Naim Payumi yang memberikan tausiyah serta anak-anak yatim piatu dari Panti asuhan Riyadul yatama wal masakin.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Batam HERLINA SETYORINI,SH.,MH menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah banyak diberikan dari Allah SWT. Kajari Batam turut mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kejari Batam untuk berlomba dalam hal kebaikan dan juga ibadah sosial, yakni peduli dengan anak yatim khususnya pada momentum bulan suci Ramadhan
Kajari Batam mengucapankan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh jajaran dan pegawai atas kinerja para pegawai, dengan kegiatan siraman rohani ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan Taqwa, serta mampu meningkatkan amal ibadahnya dibulan suci ramadhan sehingga mengantarkan menuju ketaqwaan kepada Allah, SWT, serta saling meningkatkan tali silahturahmi diantara para pegawai sehingga dapat berdampak positif bagi para pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kejaksaan Negeri Batam.

Dalam akhir acara Kepala Kejaksaan Negeri Batam beserta jajaran melakukan salam-salaman dan bermaaf-maafan kepada seluruh pegawai dilingkungan kejaksaan Negeri Batam .
#kejaksaanri
#kejatikepri
#kejaksaan
#kejaribatam