Grand Launching PT. FREE THE SEA bersama Menko Marves

Kepala Kejaksaan Negeri Batam HERLINA SETYORINI,SH.,MH mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Bapak GERRY YASID ,SH.MH. dalam kegiatan Grand Launching PT. FREE THE SEA bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Bapak LUHUT BINSAR PANJAITAN di Kawasan Industri Panbil Factory.

Free The Sea, memiliki tujuan mengumpulkan sampah plastik. Agar tidak mengalir dan mencemari laut, sebab laut aset penting, terutama di Kota Batam,” ujar Head of Free The Sea, Bahri Beyhan.

Free The Sea adalah perusahaan yang bergerak di bidang daur ulang sampah botol plastik yang akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan mesin kopi. Produk mesin kopi berbahan baku sampah plastik ini, dapat mendukung kelestarian lingkungan di Kota Batam dilihat dari proses pembuatannya.

adapun hasil sampah plastik didaur ulang menjadi PET Flakes dan Biji Plastik (Petrabs) untuk selanjutnya diolah menjadi salah satu bahan yg dipergunakan untuk pembuatan Coffee Maker atau mesin pembuat kopi yang merupakan produk utama PT WIK.


@kejati_kepri
#KejaksaanRI
#kejatikepri
#kejaksaannegeribatam