Kepala Seksi Intelijen Kejari Batam Meraih Predikat 3 Terbaik Teknik Dasar Fotografi yang diselenggarakan Puspenkum Kejaksaan RI

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Batam, RIKI SAPUTRA, SH., MH meraih Predikat 3 Terbaik Teknik Dasar Fotografi (Smartphone dan DSLR) 5W + 1H pada Pelatihan Mobile Jurnalism, Penulisan Jurnalistik, Fotografi, Personal Branding dan Media Sosial yang dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 19 Oktober 2022 dan 25 s/d 26 Oktober 2022 lalu secara hybrid.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan RI tersebut adalah implementasi dari Instruksi Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 tentang Publikasi Kinerja dan Pemberitaan Positif Mengenai Kejaksaan di Media Massa dan Media Sosial.

Sebagai bentuk apresiasi, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan RI, Dr. KETUT SUMEDANA, SH., MH memberikan buku “Jaksa Agung RI ST Burhanuddin Dalam Pemberitaan (Tajam Ke Atas, Humanis Ke Bawah) kepada peserta yang berprestasi, salah satunya adalah Kasi Intelijen Kejari Batam, RIKI SAPUTRA, SH., MH.