Upacara Taptu dan Pawai Obor Kota Batam

Pada hari selasa tanggal 16 agustus 2022 pukul 19.40 WIB kepala Kejaksaan Negeri Batam HERLINA SETYORINI,SH.,MH. bersama Forkopimda Kota Batam melaksanakan Upacara Penetapan Waktu (Taptu) dan pawai obor menyambut Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Kota Batam .
Bertindak sebagai inspektur adalah Komandan lanal Batam Kolonel Laut Farid maruf. Sedangkan pawai obor diikuti oleh personel TNI-Polri, Satpol PP, Ditpam, Pramuka serta dimeriahkan marching band. Dimulai dari Dataran Engku Hamidah dan berakhir di Bundaran Madani.

Pawai obor sudah menjadi agenda rutin yang diselenggarakan Pemko Batam setiap tahunnya. Tahun ini dipusatkan di Dataran Engku Hamidah,Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir secara langsung, di dampingi Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam.

Sedangkan pawai obor diikuti oleh personel TNI-Polri, Satpol PP, Ditpam, Pramuka serta dimeriahkan marching band. Dimulai dari Dataran Engku Hamidah dan berakhir di Bundaran Madani Selain Upacara Taptu dan Pawai Obor, rangkaian Ulang Tahun ke-77 tingkat Kota Batam di malam yang sama, dilanjutkan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan

#hutri77
#dirgahayurepublikindonesia