Kepala Kejaksaan Negeri Batam melantik 3 Pejabat Eselon IV

Pada hari ini, 13 April 2022. Kepala Kejaksaan Negeri Batam, HERLINA SETYORINI, SH.,MH. memimpin pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Pejabat lama kepada pejabat baru yaitu : Kasi Intelijen RIKI SAPUTRA, SH.,MH, menggantikan WAHYU OKTAVIANDI, SH dengan jabatan baru sebagai Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Pontianak, Kemudian Kasi Tindak PIdana Khusus AJI SATRIO PRAKOSO, menggantikan HENDARSYAH YUSUF PERMANA SH.,MH yang mendapat jabatan baru sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus pada Kejari Madiun, dan Kasi PB3R EKO WAHYUDI, SH.,MH, menggantikan PRAMONO BUDI SANTOSA, SH yang mendapat jabatan baru sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus pada Kejari Magelang.
Dalam kesempatan yang sama Kejari Batam juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya selama ini dan mengucapkan selamat bergabung bagi pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan dengan lingkungan baru, jaga soliditas dan bersinergi dengan seluruh jajaran baik interen maupun eksteren, jalin komunikasi yang intensif dan solutif.
Upacara Pelantikan dan Sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Kejari Batam yang dihadiri para kasi dan staf Kejari Batam, dan tetap mengikuti protokol kesehatan.
#kejaribatam #kejatikepri #kejaksaan.ri